Google Translator

Jumat, 10 Februari 2012

About Me



  Hello semua,Nama saya Retta Mestika Ompusunggu,Saya adalah seorang sisiwi Di Smk cinta rakyat Pematang siantar,yang terletak disalah satu kota kecil yang ada di Indonesia.Tau kah kalian saya adalah salah satu orang yang sangat mengagumi Jason miraz,awal saya suka dengan Jason Miraz setelah saya mendengar lagu jason Miraz yang berjudul  I’m Yours,Membuat  saya  langsung  jatuh cinta  dengan  lagu itu.
Jason miraz  tidak  hanya  Pintar dibidang music tetapi dia  juga tampan,dan menarik.s aya adalah salah satu fans nya yang  ada  di Indonesia.setelah  Aku banyak  mendowload  video  serta lagu-lagu  jason Miraz,  saya  bermotifasi  untuk  membuat blog  yang berisikan tentang  Jason Miraz  dan Fansnya  yaitu  saya.Dalam  pembuatan  blog ini saya ingin semua pembaca yang melihat  blog ini merasa  senang dengan  isi  yang  saya  sajikan .
SebEnarnya  dalam blog ini  saya ingin mengungkapkan  perasaan saya  yaitu saya  ingin  sekali  bertemu  dengan  jason  Miraz .Tapi  itu hanyalah  sebuah angan-angan bagi  saya,karena saya tidak  mungkin  bisa  bertemu  dengan Jason miraz  Diakibatkan saya Hanyalah orang biasa  yang tidak  punya  banyak uang untuk biasa saya keluar  Negeri.






Tidak ada komentar: